Tip Mudah Cara Menghilangkan Selulit


Selulit atau biasa dikenal dengan ‘kulit jeruk’, terkadang menjadi mimpi buruk tersendiri khususnya bagi kaum hawa. Salah satu masalah pada kulit ini memang membuat sering membuat tidak percaya diri apalagi saat akan mengenakan baju minim. Biasanya memang muncul di kulit paha, perut dan pantat. lalu bagaimana cara mengatasinya, intip artikel berikut. Berikut beberapa trik sederhana dan mudah sekaligus murah untuk menghilangkan selulit, seperti yang dinukil Women Health About.

Detoksifikasi
Perbanyak mengkonsumsi minuman buah, buah-buahan dan sayuran agar proses detoksifikasi berlangsung efisien. Pertimbangkan untuk membeli gel penghalus lemak dengan sikat khususnya yang dapat melancarkan sirkulasi darah. Gunakan dengan gerakan memutar ke seluruh permukaan kulit yang umunya dihinggapi selulit, seperti paha, perut dan bokong. Lakukan setiap sebelum mandi.
Tip cara – cara lainnya:
1. Minum setidaknya air putih hangat dengan perasan jeruk lemon.
2. Menambahkan porsi buah.
3. Hindari mengkonsumsi roti.
4. Pilih menu sajian rebus atau panggang.
5. Perbanyak asupan buah.
6. Hindari makan setelah pukul 18.00 WIB, jika lapar konsumsi buah-buahan.
7. Hindari makanan manis atau alkohol.
Olahraga
Setelah detoksifikasi, pastikan juga untuk tetap berolahraga agar Anda masih memiliki cukup energi. Untuk menjaga aliran darah tetap sehat, lakukan olahraga sepekan 3 kali selama 40 menit sehingga selulit akan berangsur-angsur hilang. (okezone.com)
Artikel Terkait:
1. Cara Hilangkan Strechmark setelah melahirkan
2. Tip langsing pasca melahirkan

Keyword search;
selulit, masalah kulit, penyakit kulit, masalah kulit wanita, tip praktis hilangkan selulit, cara menghilangkan selulit, cara murah menghilangkan selulit di paha, jenis selulit, obat selulit, cara agar tidak timbul selulit. Hiperpigmentasi

Comments
7 Responses to “Tip Mudah Cara Menghilangkan Selulit”
  1. i like it Tip Mudah Cara Menghilangkan Selulit.Herrysusant’s Blog now im your rss reader

  2. Makasih atas postingan,,, nambah2 ilmu saya,.,.hehehe,,, salam kenal dari sang penjual : Lukisan Minimalis

  3. anggreani berkata:

    nice info,………….

  4. epen berkata:

    punya masalah dengan selulit atau stretch mark? jangan khawatir karena ada obat selulit yang ampuh menyembuhkan, untuk info lebih lanjut dapat langsung ke http://glyderm.co.id

  5. febrimbie berkata:

    coba pake Gly Derm aja, Gly Derm jg terbuat dr ramuan2 herbal.

    Gly Derm Indonesia merupakan cream produk kecantikan untuk menghilangkan stretch mark dan dapat juga digunakan sebagai obat selulit untuk penghilang selulit jg mengencangkan kulit.
    selamat mencoba…

    sumber: http://glyderm.co.id/

Tinggalkan komentar

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan terbaru melalui email anda.

    Bergabung dengan 17 pelanggan lain
  • Increase Page Rank