Bilberry, Atasi Noda Gigi Sampai Katarak


Kalau dengar buah bilberry, orang yang belum tahu seperti juga saya he.he.. akan mengira itu adalah nama lain Bluberry. Ya nggak salah-salah amatlah karena meskipun bilberry bukan bluberry tapi bentuk, warna, rasa dan jenisnya masih satu ras dengan bluberry dan  cranberry. Tapi ukuranya memang lebih sedikit kecil dar bluberry. Tapi buah ini ampuh antara lain untuk menghilangkan noda pada kulit dan pakaian.

Bahkan beberapa dokter gigi menyarankan untuk berkumur dengan jus bilberry sebelum dan sesudah menggosok gigi untuk menyingkirkan noda pada gigi yang sulit dijangkau sikat gigi. Setelah diteliti, Bilberry adalah obat alternatif untuk mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi (sebagai salep), serta menyembuhkan gangguan lambung/gastointestinal.

Karena Bilberry mengandung glocoquinine, kadar gula rendah dan menjaga tekanan darah normal. Dan ada pula yang mengklaim bahwa bilberry mengobati sakit tengorokan dan varises. Dalam pengobatan tradisional, bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula-hasil dari kerusakan retina yang dialami orang usia lebih dari 50 tahun yang menghalangi penglihatan mereka. Sehinga bilberry bisa mencegah dan melawan katarak. Dengan adanya kandungan flavanoids dalam bilberry yang membanun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan dan daerah sensitif disekitar retina.(m&k)

Iklan
Comments
2 Responses to “Bilberry, Atasi Noda Gigi Sampai Katarak”
  1. yayah berkata:

    sob linknya ada di mana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan terbaru melalui email anda.

    Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

  • Increase Page Rank
%d blogger menyukai ini: