Ingin Hamil? Santap Es Krim Tiap hari


Es krim! pasti sangat disukai terutama bagi anak – anak dan remaja. Tapi mungkin jarang disukai oleh ibu – ibu karena kandungan lemaknya. Tapi Es krim memiliki keuntungan bagi para ibu – ibu. Terutama untuk calon Mami baru yang ingin segera mendapat momongan, tetapi tamu bulanan tetap saja rutin berkunjung. Dari masalah tersebut pasti para pasangan akan mencoba mencari solusi agar kehamilan datang. Nah!, mungkin anda juga bisa mencoba solusi satu ini, yaitu menjadi fans berat Es krim. Lalu apa hubungannya?

Penelitian di Havard Scchool of Public Health,Boston menyatakan wanita yang berusaha untuk hamil dengan meningkatkan kemungkinan terjadinya konsepsi ( pembuahan terhadap sel telur dalam rahim) dengan mengkonsumsi es krim atau segelas susu berlemak setiap hari. Selain itu dari penelitian tersebut, jika seseorang menghendaki kehamilan, ada baiknya untuk menyantap satu atau dua porsi makanan dari produk susu berlemak, namun tanpa meningkatkan asupan kalori total dan mempertahankan asupan lemak jenuh yang rendah.

Comments
10 Responses to “Ingin Hamil? Santap Es Krim Tiap hari”
  1. nie berkata:

    serius es krim bisa mempercepat kehamilan?jgn2 ntr tiap hari mkan es krim bukan nya hamil maLah jd gemuk??????

  2. Susant berkata:

    ya itu mank ditakutka < kan diatas dh dijelaskan,,,,,,,klu kebihan…

  3. Dwi berkata:

    okay dech….aq kan mencobanya…mudah2han allah mengijabahinya…amin..amin…amin…thank’s infonya

  4. eka wahyuni berkata:

    siip enk bgt y kl tiap hr bs mkn es krim mdh2an allah sgr ksh qt momongn lg biar g kspian aplgi ankq bru meninggl amiiin

  5. Melan Berliani berkata:

    masa sich dengan makan es krim???? duh percaya ga percaya nich!!!!! tapi akan aku coba, mudah-mudahan berhasil, Amien…..

  6. Sri berkata:

    Insya Allah akan aku coba,,semoga Allah mengijabah doa ku n kalian sma yg mengharapkan kehadiran,y amien…amien

  7. azmy berkata:

    Insyaallah dengan izin Allah pasti q yakin cepet di beri momongan..tapi Q akan coba mengkonsumsi es krim juga…pa lagi q suka banget sama es krim…doain za???

  8. indah berkata:

    iya mudah2an allah memberikan keajaiban pd kta smua

Tinggalkan komentar

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan terbaru melalui email anda.

    Bergabung dengan 17 pelanggan lain
  • Increase Page Rank