Bercinta, Membuat Siklus Haid Menjadi Teratur


Bagi para Ibu – Ibu yang bermasalah dengan siklus haid/menstruasi yang tidak teratur, kadang jarang atau kadang sering haid dalam satu bulan kadang disertai nyeri haid yang hebat . Selama pada pemeriksaan jika Ketidak normalan tersebut tidak adanya penyebab yang signifikan misalnya penyakit dalam kandungan, itu bisa terjadi salah satunya karena stress dan kelelahan. Untuk mengatasinya, ada obat murah dan pastinya wueenak! Bercintalah dengan pasangan Anda!!!

Ternyata bagi perempuan yang rutin bercinta minimal seminggu sekali, ditemukan bahwa pola siklus haidnya lebih teratur. Pasalnya, saat ibu mencapai orgasme, darah akan memenuhi pembuluh -pembuluh darah di wilayah reproduksi; rahim indung telur,mulut rahim, serta organ kewanitaan lainya. Jadi organ – organ reproduksi tersebut akan teratur mendapat suplai oksigen yang cukup. Maka, Organ – organ  tersebut bekerja sebagaimana mestinya dan aliran darah haid menjadi lancar dan teratur.

Tidak hanya itu, bercinta juga terbukti sebagai ajang pelepas stress yang manjur!, karena saat bercinta/ hubungan seks tubuh mengeluarkan  zat endorphin ke dalam darah yang menimbulkan rasa gembira.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan terbaru melalui email anda.

    Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

  • Increase Page Rank
%d blogger menyukai ini: