MENGGUNAKAN LIP GLOSS, BERESIKO TINGGI KANKER KULIT


Pasti Para ibu dan wanita remaja sering memakai lip gloss jika bepergian dari rumah. Sekarang jangan sembarangan memilih lip gloss lho!. Karena menurut yang dikemukakan oleh Dr Baumann, penulis buku ‘The Skin Type Solution‘ yaitu pemakaian lip gloss yang memberikan efek berkilau ( shiny lip gloss) dapat mengintensifkan/ mempertajam paparan sinar matahari.

Lip Gloss

Kulit bibir tidak memiliki kelenjar sebum yang bisa memproduksi minyak alami, sehingga lebih cepat kering. karena tidak ada perlindungan, kulit bibir rentan terhadap kerusakan akibat papran sinar matahari. Sehingga lama – kelamaan terjadi degenerasi kolagen dan elastin, yang menyebabkan hilangnya elastisitas kulit bibir, mempertinggi jumlah guratan, dan mempertinggi resiko kanker kulit.

Sehingga banyak wanita mengatasi kekeringan kulit bibir dengan memakai lip gloss, lip balm, atau lipstik yang tidak mengandung SPF (proteksi ultraviolet). Padahal efek kilau yang dihasilkan alat kosmetik itu akan mempertajam paparan sinar matahari.  Inginnya mempercantik mellindungi kulit, Tapi karena pemakaian lip gloss sembarangan malah akan menimbulkan penyakit baru.

Comments
3 Responses to “MENGGUNAKAN LIP GLOSS, BERESIKO TINGGI KANKER KULIT”
  1. reinrin berkata:

    wadUUuuuh trus lipstik yang seprti apa yang tidak mmbhyakan?

  2. Thanks , I have just been looking for information approximately this topic
    for a long time and yours is the greatest I have came upon till now.

    But, what concerning the conclusion? Are you certain in regards to the supply?

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] pemanis buatan yang efek negatifnya dapat mempengaruhi syaraf otak dan penyakit ganas yaitu kanker. Uji laboratorium dari 9 jenis makanan tersebut terdapat kandungan aspartame, sakarin, dan […]



Tinggalkan komentar

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan terbaru melalui email anda.

    Bergabung dengan 17 pelanggan lain
  • Increase Page Rank